Paripurna Istimewa HUT KTT, Bupati Ibrahim Ali: Momentum Saling Menguatkan

oleh
oleh

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com
Rapat Paripurna Istimewa agenda memperingati Hari Ulang tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Tana Tidung
Yang dilaksanakan di Pendopo Djaparuddin pada hari Rabu, (10/8/22) dengan bertagline “Tana Tidung Selamatan”, dengan tema “Dinamis, Kolaboratif, Inovatif”.

Bupati KTT Ibrahim Ali dalam sidang Paripurna Istimewa mengatakan,  ‘Tana Tidung Selamatan’ adalah  bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah dicapai.

“Dinamis, Kolaboratif, Inovatif harus diwujudkan demi tercapainya visi dan misi KTT tahun 2021-2026 yang terdapat pada RPJMD KTT tahun 2021 2026,” katanya.

Menurutnya, dimasa kepemimpinannya dan Hendrik Pemerintah KTT akan terus berinovasi, saling bersinergi dan mengutamakan kepentingan umum dalam menghadapi tantangan dan hambatan pembangunan ke depan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat Tana Tidung menuju Tana Tidung bermartabat, sejahtera, indah dan humanis (bersih).

“Demi mewujudkan visi dan misi tersebut di rumuskanlah program unggulan KTT yang dinamis melalui program KTT Sehat, program KTT Pintar, dan program KTT Ada,” tutur Ibrahim Ali.

Dirinya menjelaskan, untuk mewujudkan Tana Tidung yang lebih baik dibutuhkan peran, tenaga dan upaya dari seluruh elemen masyarakat kabupaten Tana Tidung untuk terus bersinergi dan saling menguatkan.

“Kami mengajak kepada semua masyarakat kabupaten Tana Tidung pada ulang tahun ke-15 ini untuk menjadikan momen ini, kita saling berkolaborasi untuk bersatu membangun Kabupaten Tana Tidung. Tidak ada lagi sekat diantara kita,* tukasnya.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Provinsi Kalimantan Utara, Kapolda Kalimantan Utara, Danrem 092/Maharajalila, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Wakil Bupati Nunukan, Wakil Bupati Malinau, Wakil Walikota Tarakan, Presedium Kabupaten Tana Tidung, Anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung, Sekda, Asisten, Staf ahli , Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tana Tidung, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung, Kades Se Kabupaten Tana Tidung , Instansi Vertikal. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan