Bupati Tana Tidung Audiensi dengan BPKP Perwakilan Kaltara

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com– Bupati Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektur, Ka Bappeda melakukan audiensi dengan Kepala Perwakilan BPKP di Kantor BPKP Perwakilan Kalimantan Utara. Senin (15/8/2022).

Bupati Tana Tidung menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Bapak Kepala Perwakilan BPKP dan jajaran yang telah berkenan menerima Pemerintah daerah Kabupaten Tana Tidung.

“Insyaallah semoga pertemuan ini akan sangat berguna untuk pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Tana Tidung,” ujarnya.

Audiensi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Tana Tidung untuk meningkatkan optimalisasi penerimaan daerah, Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) terintegrasi, Integrasi Aplikasi.

“Ini hal yang terpenting bagi kami, karena proses integral pada tindakan dan kegiatan yang dilakukan secara terus menerus oleh pimpinan dan seluruh pegawai, artinya memberikan keyakinan memadai atas tercapainya tujuan organisasi. Utamanya implementasi dalam menjalankan visi misi kepala dan wakil kepala daerah,” sebut Bupati KTT.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Ibrahim Ali juga membahas percepatan penyelesaian HGB PT. Inhutani 1 wilayah KTT, dan meningkatkan kerjasama dengan BPKP sebagi aparat pengawasan demi akuntabilitas pembangunan di KTT. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan