TP-PKK Kaltara Gelar Cek Kesehatan Gratis

oleh
oleh
///foto///RANGKAIAN KEMERDEKAAN : Ketua TP PKK Kaltara, Hj Rachmawati Zainal meninjau pelaksanaan cek kesehatan gratis. Kegiatan ini juga dirangkai dengan agenda donor darah dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 RI, Kamis (18/8).

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com– Dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, POKJA IV TP-PKK Provinsi Kalimantan Utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan menggelar program kerja donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Tribun Lapangan Agathis, Kamis (18/8).

Kegiatan ini ditujukan kepada seluruh staf OPD se-Kalimantan Utara untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darah dan melakukan pemeriksaan kesehatan.

Di mana sasaran peserta pada awalnya ditentukan hanya sebanyak 200 orang. Namun terlihat antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut cukup tinggi sehingga jumlah peserta yang ikut berpartisipasi melebihi kuota yang ditentukan.

Ketua TP-PKK Provinsi Kaltara Rachmawati Zainal mengatakan ini merupakan agenda kerja TP-PKK yang rutin digelar setiap tahunnya.

“Kami dari TP-PKK rutin mengadakan kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis pada peringatan HUT Kemerdekaan RI. Kami mengadakan kegiatan ini agar bisa mengetahui keadaan masyarakat dan bisa memberikan sumbangsi PKK untuk masyarakat,” ungkap Rachmawati Zainal. (dkisp)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan