Peringatan YVC Tarakan ke-12, Walikota Khairul: Semoga Jadi Pelopor Keselamatan

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com– Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., berharap agar komunitas Yamaha Vixion Club (YVC) di Kota Tarakan dapat semakin ikut andil dalam membangun Kota Tarakan dan masyarakat.

Hal ini disampaikannya kala menghadiri peringatan Yamaha Vixion Club Tarakan yang ke-12 pada Sabtu, 27 Agustus 2022, di Lapangan Parkir Pelabuhan Tengkayu II Karang Anyar Pantai.

Walikota Tarakan dr. Khairul mengatakan, di hadapan pembina, dan pengurus, dan keluarga besar Yamaha Vixion Club dari berbagai chapter dari wilayah Kaltim dan Kaltara yang hadir agar komunitas Yamaha Vixion Club bisa menjadi lokomotif persatuan.

“Setidaknya terdapat tiga harapan utama Wali Kota. Pertama, agar YV Club dapat menjadi pelopor keselamatan lalu lintas. Kedua, menjadi komunitas untuk kegiatan sosial yang akan membantu pemerintah dalam penanggulangan kemiskinan dan membantu masyarakat yang kurang beruntung. Terakhir bisa membantu sesama,” ujarnya.

dr Khairul juga berpesan agar kiranya di usia YVC Tarakan yang ke-12 tahun ini bisa berbuat lebih dalam artian melakukan aksi-aksi sosial kemasyarakatan.

“Mudah-mudahan pada usia ke-12 ini YV Club semoga semakin maju, kuat, dan berbuat lebih banyak untuk masyarakat,” tukas Khairul. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan