Bupati Ibrahim Ali Ganjar Penghargaan ke Farizah yang Tampil di Paskibraka Nasional

oleh
oleh

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com– Penyambutan Paskibraka Nasional Perwakilan Kalimantan Utara yang diwakilkan oleh siswi kelas XI SMA Terpadu Kabupaten Tana Tidung Yaffa Irwaila Farizah disambut langsung oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali di Pendopo Djaparudin, Selasa,(30/08/22).

Bupati Tana Tidung menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yaffa Irwaila Farizah yang telah membawa nama Kabupaten Tana Tidung di Tingkat Nasional.

“Para putra putri Kabupaten Tana Tidung agar kiranya selalu mengikuti kegiatan-kegiatan positif yang nantinya bisa bersaing dengan putra putri Kabupaten lainnya,” ujarnya.

Ibrahim Ali mengharapkan, kedepannya semakin banyak anak-anak Kabupaten Tana Tidung yang memiliki talenta baik dibidang pendidikan maupun dibidang non pendidikan ataupun bidang Sosial.

“Saat ini anak-anak Kabupaten Tana Tidung sudah ada beberapa yang telah berkompetisi di tingkat nasional, kita tentunya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” katanya.

Setelah Bupati Tana Tidung menyampaikan sambutannya beliau menyerahkan uang Tunai sebesar 15.000.000 kepada Yaffa Irwaila Farizah sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung kepada ananda tersebut atas pencapaian yang mewakili Kabupaten Tana Tidung ke Tingkat Nasional. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan