Penyegaran Birokrasi, Bupati Nunukan Mutasi 87 Pejabat Struktural Eselon III dan IV

oleh
oleh
Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melantik dan mengambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV pada administrator, pengawas dan fungsional, Jumat (02/09/22). Foto: prokompim

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid hadir melantik dan mengambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV pada administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Nunukan di ruang pertemuan, lantai V, Kantor Bupati, Jumat (02/09/22).

Bupati Laura melantik 112 orang terdiri dari 87 di struktural, 19 kepala sekolah, 7 pimpinan puskesmas dan direktur RS Pratama, dengan masing-masing jabatan baru di lingkungan pemerintah Kabupaten Nunukan dan disaksikan langsung oleh seluruh Forkopimda Nunukan serta para Kepala OPD Nunukan.

Laura  mengatakan, rotasi dan mutasi itu dilaksanakan dalam rangka melakukan  penyegaran bagi para ASN, serta untuk menyesuaikan antara kompetensi ASN, kualifikasi jabatan dan kebutuhan organisasi yang terus bergerak secara dinamis.

“Melalui mutasi ini, saya berharap seluruh jabatan yang masih kosong bisa segera terisi, sehingga roda organisasi bisa berjalan secara efektif dan efisien. Saya memastikan bahwa mutasi ini dilaksanakan secara profesional dan sudah sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku”, ujar Laura.

Lanjut Laura mengatakan bahwa pelantikan kali ini semata-mata untuk menyikapi dinamika dan tantangan yang terus berubah, sehingga dibutuhkan pejabat-pejabat yang bisa bersikap loyal, memiliki etos kerja dan attitude yang baik, disiplin, tanggap, dan punya rasa tanggung jawab.

Ia juga berharap kepada ASN yang telah diambil sumpah dan janjinya, agar pelantikan tersebut dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Untuk itu, dalam kesempatan yang baik ini saya berpesan agar bapak ibu yang sudah dilantik agar cepat beradaptasi dengan jabatan dan lingkungan yang baru, termasuk beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi”, tambahnya.

Acara pelantikan tersebut, sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan serta Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan.

Adapun nama-nama yang dimutasi klik link dibawah ini:

https://sg.docworkspace.com/d/sIHXb0-omkvHHmAY?sa=e1&st=0

(Prokompim/*)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan