Rangkaian HUT Angkatan Laut ke-77, Danlanal Nunukan Ajak Insan Pers Latihan Menembak

oleh
oleh
Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Arif Kurniawan Hartanto. Sabtu, (03/09/22).

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com- Rangkaian Kegiatan Dirgahayu TNI Angkatan Laut ke-77,  Mako Angkatan Laut (Lanal) Nunukan menggelar Latihan Tembak yang mengundang Forkompinda dan Insan Pers, Sabtu, (03/09/22) di Lapangan Tembak Lanal.

Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Arif Kurniawan Hartanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke-77 yang akan jatuh pada 10 September mendatang.

“Kegiatan ini, pertama, sebagai silaturahmi  kedua memperkuat sinergitas lintas sektoral,” katanya.

Perwira menengah Angkatan Laut melati dua ini menuturkan, selain sebagai ajang silaturahmi, ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dan kemahiran menembak. Ia juga menambahkan akan melaksanakan berbagai kegiatan untuk  memperingati rangkaian HUT TNI Angkatan Laut.

“Hari selasa nanti juga kita ada bakti sosial, termasuk khinatan masal dan donor darah, kemudian penanam jagung untuk program ketahanan pangan, dan ini serentak untuk seluruh Indonesia,” tuturnya.

Danlanal Nunukan kemudian mengharapkan partisipasi masyarakat untuk meramaikan HUT TNI Angkatan Laut ke-77, utamanya dengan cara menjaga kebersihan laut dan jangan membuang sampah di sembarang tempat. (KA)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan