Pasca Kenaikan BBM, Polisi Jaga Ketat Sejumlah SPBU di Nunukan

oleh
oleh

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Polres Nunukan laksanakan Pengamanan dan Monitoring Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) diwilayah Kabupaten Nunukan, Sabtu (03/09/22).

Kegiatan ini dilaksanakan terkait adanya kenaikan harga BBM oleh Pemerintah Pusat, sehingga perlu melakukan pengawasan di lapangan.

Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, Smelalui Kasi Humas Iptu Siswati mengatakan bahwa di siagakannya sejumlah Personel di SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Nunukan dengan maksud mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terkait kenaikan harga BBM.

“Untuk itu Polres Nunukan turun langsung memantau situasi SPBU agar tidak terjadi antrian panjang dan penyalahgunaan BBM oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” katanya.

“kami juga menyampaikan kepada anggota dilapangan untuk melakukan pengawasan kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM agar tetap mematuhi peraturan dalam melakukan pengisian,” lanjutnya

Polres Nunukan juga menghimbau agar kiranya masyarakat jangan panik atas kenaikan BBM, karena disaat yang bersamaan Pemerintah Pusat akan salurkan Bansos sebesar Rp. 24,17 Triliun sebagai bentuk pengalihan subsidi BBM

“Jangan panik, tetaplah menjaga ketertiban dan keamanan saat mengantri BBM di SPBU,” tutup Kapolres Nunukan melalui Humas.
(*red)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan