Kenangan Manis KKN, Mahasiswa UMY Pamitan ke Bupati Nunukan

oleh
oleh

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melakukan audiensi bersama Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid didampingi oleh Camat Sei Menggaris Syahdan Karim dalam rangka silaturahmi pamitan setelah menyelesaikan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Pertemuan itu dilakukan diruang kerja Bupati, lantai III Kantor Bupati Nunukan, Senin (05/09/22).

Syahdan Karim mengatakan bahwa mahasiswa KKN yang berjumlah 14 orang dari berbagai fakultas yang dibentuk menjadi satu kelompok tersebut telah selesai melakukan KKN selama 40 hari di Desa Srinanti Kecamatan Sei Manggaris.

“Mereka ingin berpamitan sama Ibu Bupati, mungkin ada yang ingin disampaikan oleh mereka kepada ibu Bupati sebagai laporan mereka nanti di Jogja, maka saya atur waktu untuk melakukan pertemuan”, ujar Syahdan Karim.

Bupati Laura pada kesempatan itu mengapresiasi atas pelaksanaan KKN di wilayah Kabupaten Nunukan.

“Paling tidak, ada pengalaman dan sejarah baru yang bisa diketahui oleh masyarakat luar dengan kehadiran kalian dapat membawa pengalaman dan informasi yang mungkin tidak diketahui. Yang paling penting setelah ini, jangan putus komunikasi dan silaturahmi sehingga bisa bertukar informasi”, ucap Laura.

Laura turut berpesan agar tidak mengambil sisi buruk dari pengalaman KKN oleh mahasiswa Muhammadiyah Yogyakarta.

“Yang buruknya dilupakan atau ditinggalkan setelah kalian keluar dari sini. Justru yang baik-baik diambil bisa diceritakan”, pesan Laura. (prokompim)

x

Tinggalkan Balasan