Wakapolda Kaltara: Dikatakan Polisi Jika Sudah Melindungi, Mengayomi dan Melayani

oleh
oleh
Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Kalimantan Utara (Kaltara) Brigjen Pol Kasmudi, Senin, (05/09/22) memimpin apel pagi di Lapangan Apel Tribrata Polres Nunukan.

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Kalimantan Utara (Kaltara) Brigjen Pol Kasmudi, Senin, (05/09/22) memimpin apel pagi di Lapangan Apel Tribrata Polres Nunukan, hal ini dilakukan sekaligus dalam rangka kunjungan kerja.

Wakapolda mengingatkan jajaran Polres Nunukan agar menjaga betul identitas sebagai anggota polri dengan menghindari segala bentuk gangguan pelanggaran.

“Berkerja dengan sebaik-baiknya, kita dikatakan Polisi jika sudah bisa tiga M.  Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat,” tutur Wakapolda.

Menurut penuturan orang nomor dua di Kepolisian Daerah Kaltara ini, Bagi anggota yang pernah melakukan pelanggaran disiplin agar diperbaiki, karena mengerti hukum tidak boleh melanggar hukum, apabila melanggar hukum harus siap dihukum.

“Penekanan Bapak Kapolda sudah jelas kita sebagai anggota Kepolisian harus tau dan mengerti hukum. Wakapolda itu tugasnya adalah urusan internal kedalam, untuk itu saya mengajak kita untuk saling mengingatkan, kuncinya hanya satu yaitu komunikasi,” tukasnya.

Kegiatan dilanjut di ruang Aula sebatik yang dibuka oleh sambutan Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto, arahan dan ucapan terimaksih Bapak Wakapolda atas sambutan Kapolres beserta jajaran dan pemaparan dari Tim Polda Kaltara terkait pagu anggaran di Wilayah Hukum Polda Kaltara, kesejahteraan dan kinerja personel Polri serta terkait optimasi peran atasan dalam rangka pelaksanaan tugas pokok bawahan guna mendukung Polri yang presisi.

Hadir dalam kegiatan Karo Rena Polda Kaltara Kombes Pol Juli Eko Prihartono, Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol Yusuf Rahmanto, Kabid Propam Polda Kaltara Kombes Pol Teguh Triwantoro, Kabidkum Polda Kaltara Kombes Pol Andre Sayiagraha, PJU Polres Nunukan, Perwira, bintara, pns polri dan sat brimob kompi III Yon A Pelopor. (hmspolresnnk/*red)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan