Wabup Bulungan Hadiri HUT ke 56 Desa Pimping

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com– Desa Pimping di Kecamatan Tanjung Palas Utara menggelar peringatan HUT ke 56 tahun 2022 sekaligus dirangkai peresmian kantor desa pada Sabtu (3/9/22). Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala,  menyampaikan selamat kepada seluruh unsur masyarakat dan pemerintahan desa Pimping.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan menyampaikan selamat memperingati HUT ke 56 tahun 2022 kepada seluruh masyarakat dan pemerintahan Desa Pimping,” ujar Wabup.

Peringatan HUT Desa Pimping dimeriahkan penampilan tari Suku Dayak oleh anak-anak Desa Pimping. Wabup berharap, kantor Desa Pimping yang baru diresmikan dapat meningkatkan motivasi pelayanan kepada masyakat.

Wabup menjelaskan, kemajuan desa tidak hanya peran dari pemerintah daerah, tetapi juga bergantung pada partisipasi seluruh warga desa dalam pembangunan. Disebutkan, pola pembangunan di Kabupaten Bulungan telah memberikan ruang dan kesempatan yang besar bagi masyarakat untuk terlibat secara langsung, baik dalam proses pengusulan, pelaksanaan bahkan sampai pada pengawasannya.

Pemkab Bulungan juga terus melakukan inovasi untuk mendukung percepatan pembangunan, terutama pelaksanaan kegiatan yang berbasis masyarakat.

“Manfaatkanlah kesempatan proses pembangunan ini dengan sebaik-baiknya, untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas hidup masyarakat Desa Pimping ini ke depannya,” ujar Wabup. (Prokompim)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan