TP PKK KTT Gelar Pembinaan Tertib Administrasi di PKK Sesayap

oleh
oleh

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com– TP PKK Kabupaten Tana Tidung Melakukan Pembinaan Tertib Administrasi pada PKK Kecamatan Sesayap dan Desa Se-Kecamatan Sesayap, Rabu (7/9/22).

Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung Vamelia Ibrahim mengatakan tujuan pembinaan ini adalah Tertibnya administrasi, dengan tertib administrasi mempermudah perencanaan, evaluasi dan pelaporan administrasi.

“Tidak hanya sebatas kegiatan catat-mencatat dan fungsi ketatausahaan belaka tapi administrasi suatu hal yang penting dan menentukan bagi keberlangsungan suatu organisasi dan merupakan instrumen pokok dalam manajemen kelembagaan,” kata Vamelia.

Menurut Vamelia Ibrahim, salah satu suksesnya terwujudnya suatu visi organisasi adalah tertib administrasi banyak organisasi yang punya visi besar tidak dapat mewujudkannya karena tidak tertib administrasi.

“Maka dengan pembinaan ini kami berharap semua pengurus jangan hanya fokus pada pengelolaan program dan mengabaikan tertib administrasi agar visi PKK yaitu mewujudkan keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman dan bertakwa bisa terwujud,” tuturnya.

Tampak turut hadir, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung, Koordinator Pokja II, Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Tidung, Serta Anggota TP PKK kabupaten Tana Tidung dan TP PKK Kecamatan Sesayap. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan