Al Rhazali Jadi Moderator di HUT RRI ke-77

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com– Ketua DPRD Kota Tarakan Al Rhazali jadi moderator di dialog khusus Hari Radio Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 yang diselenggarakan RRI Kota Tarakan pada Minggu, (11/09/22).

Dialog HUT RRI ke-77 mengusung tema ‘Sukses Pemilu, Aman dan Lancar’, Al Rhazali tampak menikmati menjadi moderator, baginya ini sinergitas memperkuat lintas sektoral.

“Saya berterima kasih kepada RRI Tarakan karena saya di fasilitasi menjadi moderator,” ucap Al Rhazali.

Menurut Al Rhazali, suksesnya penyelenggaraan Pemilu dan mewujudkan pemilu yang berkualitas
perlu mensuport anak muda (milenial) untuk terlibat aktif. “Tentunya dengan keterlibatan pemuda dapat mendorong partisipasi pada pemilu tahun 2024 mendatang, kedua untuk meningkatkan pemilih yang rasional,” ucap Ketua DPRD Tarakan ini.

Dirinya mengaharpkan agar semua pihak khususnya KPU dan Bawaslu dapat menyukseskan dengan melakukan sosialisasi maupun kegiatan lainnya yang ada hubungannya dengan pemilu serentak mendatang.

“Kita juga mengharapkan seluruh elemen masyarakat, juga bisa berkontribusi mendukung dan menyukseskan pesta demokrasi melalui sosialisasi, himbauan maupun ajakan, sehingga pesta demokrasi berjalan aman dan lancar,” demikian. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan