Walikota Tarakan Hadiri Pagelaran Budaya HUT RRI ke-77

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com– Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul menghadiri Pagelaran Budaya Dalam Rangka Hari Radio Ke 77 Tahun 2022 mengusung tema “Kolaborasi Untuk Indonesia Kuat” bertempat di Auditorium LPP RRI Tarakan, Minggu (11/9/22).

Hadir dalam acara ini Kepala LPP RRI Tarakan, Forkopimda dan Instansi Vertikal Kota Tarakan.

Acara ini dibuka dengan penampilan tarianĀ  Adat Suku Tidung dengan judul Nyelubang dan dilanjutkan sambutan dari Kepala LPP RRI Tarakan dan Wali Kota Tarakan.

Dalam sambutannya Wali Kota mengucapkan selamat ulang tahun kepada RRI yang ke 77 tahun.”Semoga RRI menjadi lembaga penyiaran yang dapat berkontribusi menjalankan visi dan misi serta 16 program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tarakan,” ucap Wali Kota.

Acara ini dilanjutkan dengan tarian Kontenporer Etnik Nusantara, bincang-bincang bersama Wali Kota dan KPU, tari Malulo dan ditutup dengan tarian Penyumbung Singal.

Kegiatan ini sendiri dirangkaikan dengan Dialog dengan tema Peran Media Dalam Mengsukseskan Pemilu 2024 dan dilanjutkan kegiatan Penyulutan Obor Tri Prasetya yang berlangsung secara serentakĀ  di seluruh LPP RRI ditanah air yang dihadiri Wakil Wali Kota Tarakan Effendhi Djuprianto. (Hmstarakan)

x

Tinggalkan Balasan