Pelatihan Dasar CPNS, Bupati Ibrahim Ali Sampaikan Visi Misi Daerah

oleh
oleh

TIDENG PALE, Kaltaraaktual.com
Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali Menghadiri sekaligus menjadi nara sumber dalam Pelatihan Dasar CPNS Gelombang 4 Pelatihan Dasar CPNS Gelombang 4 Angkatan LXIV (64) pada Senin, (12/09/22).

Ibrahim Ali mengatakan, ASN harus siap mengabdi dan melayani masyarakat. “ASN adalah abdi masyarakat dan abdi negara, kita pelayan masyarakat. Kalau tidak mau mengabdi, mundur saja dari sekarang,” katanya,

Ia mengingatkan kepada peserta CPNS agar memanfaatkanlah amanah yang telah didapatnya sebagai jalan pengabdian untuk negara.

“Banyak masyarakat yang menginginkan posisi sebagai PNS, anda semua beruntung telah terpilih. Jangan sia-siakan amanah yang telah didapat,” ujar Bupati

Selain itu Bupati Ibrahim Ali juga menyampaikan Ideologi daerah dan Visi Misi Kepala Daerah Kabupaten Tana Tidung

“Banyak masyarakat yang menginginkan posisi sebagai PNS, anda semua beruntung telah terpilih. Jangan sia-siakan amanah yang telah didapat,” ujar Bupati.

Ibrahim Ali kemudian mengingatkan, bahwa dasarnya ASN adalah seorang pelayan Masyarakat jadi bukan untuk dilayani maka dari itu layanin masyarakat dengan sungguh sungguh jangan sampai mempersulit masyarakat.  (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan