Bupati Laura Kunjungi Pasar Ramadhan

oleh
oleh
Foto: prokompim

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com- Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid bersama Wabup H. Hanafiah, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, dan segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Nunukan bersama sama berbelanja di beberapa titik Pasar Bazar Ramadhan, Senin (27/03/23)

Hal ini dilakukan dengan maksud untuk turut meramaikan pasar pasar Ramadhan yang ada serta sekaligus turut mendorong perputaran perekonomian lokal dengan turun langsung berbelanja produk-produk buatan warga. Tidak heran banyak dari barang jualan para pedagang ludes di borong oleh Bupati Nunukan beserta seluruh rombongan yang menyertai Bupati Nunukan.

“Kita akan meriahkan pasar Ramadhan ini, karena ini bagian dari putaran ekonomi di Nunukan,” ucap Laura (28/03/23).

Tak hanya berbelanja makanan, orang nomor satu di pemerintah Kabupaten Nunukan itu terlihat juga memborong ikan yang berada sejajar dengan para penjual jajanan makanan.

Terdengar suara kecil para penjual ikan yang menggoda Bupati Laura untuk memborong ikan mereka yang direspon oleh Bupati untuk memborong dagangan mereka.

Bupati Laura menyampaikan, sudah mengagendakan setiap hari Senin mengunjungi semua Bazar Ramadhan, dan untuk senin pertama yang didatangi Bazar Ramadhan Blok 3 dan Alun-alun, dan berikutnya Sedadap dan Mamolo.

“Kami dari Pemerintah secara bersama sama mengunjungi Bazar ramadhan di Blok 3 ini, tujuan kami selain untuk bersilaturahmi dengan pelaku UMKM disini juga mensupport mereka, mendukung mereka, dan memerintahkan para OPD untuk membeli jajanan dan jualan mereka, inilah bentuk kita dalam mendukung para pelaku UMKM,”jelas Laura. (ilo/tus/prokompim)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan