BPP Prabowo-Gibran Kaltara Bagikan Nasi Kotak dan Susu Gratis

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com– Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo Gibran (BPP Prabowo-Gibran) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar Bakti Sosial di Ibu Kota Kaltara Tj Selor, Kabupaten Bulungan.  Bakti Sosial tersebut merupakan salah satu Program dari Pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden, Prabowo & Gibran.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di pasar induk, pekerja ternak ayam, rumah warga PKH, Panti Asuhan dan beberapa lokasi lainnya, Jumat, (26/01/24).

BPP Prabowo-Gibran Kaltara yang diketuai Ahmad Syamsir Arief Yudha melalui Sekretaris BPP Kaltara Icha Anggriani menyampaikan, apa yang dilakukan sejatinya untuk membantu warga, dimana para pengusaha yang berhimpun di BPP Prabowo-Gibran Kaltara bersama-sama memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Yang jelas niat kita bergerak bersama membantu sesama, program ini akan rutin kita usahakan setiap Minggu, inshaallah,” katanya.

Para pengusaha muda tersebut tampak membagikan sekitar ratusan paket nasi kotak dan susu dimana dua hal ini menjadi salah satu program untuk masyarakat yang termaktub dalam visi misi Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres.

“Anggarannya dari swadaya teman-teman pengusaha yang juga bertarung jadi caleg. Kita bersyukur juga teman-teman masih banyak yang peduli. Mari kita berlomba untuk kebaikan bersama. Prabowo-Gibran memang, menang,”  tukasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan