Polisi Sigap Bantu Warga Terdampak Banjir di Mangkupadi

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com–  Polda Kaltara. Inilah Bentuk Pelayanan dan pengabdian Kepolisian kepada masyarakat, dengan sigap pihak Kepolisian Tanjung Palas Timur langsung membantu warga yang terkena luapan banjir Di Tanjung Palas Timur Desa Mangkupadi, Jum’at (26/01/24).

Selain itu, terlihat Kapolsek Tanjung Palas Timur beserta anggota, ditengah kondisi malam hari menyisiri rumah demi rumah milik warga. Pak polisi yg akrab di panggil H. Firman ini dengan sigap bersama anggota terjun keluapan air untuk mengetahui langsung kondisi masyarakat dan membantu / menolong  mengevakuasi warga yang terdampak karena banjir.

“Melihat warga yang sedang terkena musibah, dengan ikhlas Kapolsek beserta anggota mendistribusikan bantuan berupa nasi bungkus, air mineral dan mie instan terhadap warga yang terdampak bencana banjir khususnya di Jln. KM.8 dan KM.9 di Desa Mangkupadi,” ujar Firman.

Kapolsek Tanjung Palas Timur ini menghimbau kepada masyarakat apabila intensitas air terus semakin naik agar segera mengungsi dan mengamankan diri dan barang – barang penting lainnya ke daerah yang aman.

“Bila intensitas air naik terus, sebaiknya warga bisa mengungsi dan mengamankan barang pribadinya,” katanya.

Disisi lain, Kapolsek juga memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada seluruh warga agar tetap waspada dan tidak melakukan tindak pidana dengan memanfaatkan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini. (hmspoldakaltara)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan