Pemuda 69Edan Sumenep Deklarasi Dukung Prabowo Gibran

oleh
oleh

SUMENEP, Kaltaraaktual.com– Komunitas pemuda asal Kabupaten Sumenep Madura  beranggotakan kurang lebih sekitar empat ratus orang melakukan acara konvoi sepeda motor yang di iringi oleh mobil komando dan mobil pribadi.

Setelah selesai konvoi dan berkumpul di satu titik kemudian secara resmi deklarasi dukungan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, Minggu, (28/01/24).

Koordinator komunitas yang dinahkodai Ahmad DP dan Bos Tom sebagai pembina menyatakan siap memenangkan paslon nomor urut dua karena akan melanjutkan pembangunan presiden sebelumnya.

“Saya yakin lewat gerakan pemuda ini bukan tidak mungkin paslon nomor dua akan menang di Sumenep, nanti pemuda ini akan All-out melakukan serangkaian sosialisasi serta melakukan kampanye ke masyarakat mengajak untuk mendukung capres-cawapres nomor urut dua, utamanya melihat Visi misi Prabowo-Gibran yang tentunya berkelanjutan untuk bangsa dan negara,” katanya.

Ahmad DP sendiri mempunyai target untuk menggerus suara generasi z dan milenial. Menurutnya  paslon nomor dua sangat mewakili generasi tersebut.

“Intinya sampai sebelum masa kampanye di tutup oleh KPU, kami akan bekerja keras bersama tim pemuda untuk bisa meyakinkan pemilih pemula bahwa yang terbaik tetaplah Prabowo-Gibran,” tutupnya. (icl)

x

Tinggalkan Balasan