Rahmawati Silaturahmi ke Pengajian IKKB Tarakan

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com– Apapun yang dikerjakan dengan silahturahmi maka akan membawa kebaikan. Hal ini diutarakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Kaltara, Hj. Rahmawati, S.H., saat menghadiri Pengajian Rutin yang dilaksanakan oleh Ikatan Kerukunan Keluarga Berau (IKKB) Kota Tarakan di kediaman Hj Aji Sriwana, Ahad (28/01/24).

Kegiatan ini turut dihadiri langsung Ketua IKKB Tarakan, Aji Adinata Kusuma dan Ketua Umum IKKB Kaltara, Dr. Bustan, SE., M.Si., dan ketua Majelis Taklim Al – Munjiyat, Hj. Aji Sriwana. Kehadiran Rahmawati mendapat respon positif dari masyarakat yang hadir pada pengajian tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Rahmawati mengapresiasi kegiatan pengajian yang rutin dilaksanakan sebulan sekali oleh Majelis Taklim Al – Munjiyat IKKB Kota Tarakan tersebut.

Sebutnya, dengan silahturahmi maka akan memberi dampak positif dan baik di tengah masyarakat, dan lingkungan sekitarnya serta kalau dilakukan terus menerus maka akan banyak mendapat kebaikan.

“Semakin banyak kita silahturahmi semakin banyak kita mendapat hal baik, dipanjang umur, diperbanyak rejeki, dan hal itu sudah terbukti” ucap Hj. Rachmawati SH.,

Ia mengutarakan dengan berkumpul bersama masyarakat dan menjalin silahturahmi juga akan membawa berkah.

Oleh karena itu Hj. Rahmawati berharap IKKB Kota Tarakan agar selalu terus mengadakan kegiatan – kegiatan yang positif dan saling membantu di tengah masyarakat.

“Saya yakin kalau hanya satu orang yang berkiprah tidak bisa lebih kuat, tapi kalau kita bersama – sama mengerjakan sesuatu bisa menjadi kuat dan besar,” tuntasnya.

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan