Mengenal Sosok Rozana Bin Serang Caleg PDIP Dapil I Bulungan

oleh
oleh
Rozana Bin Serang Anggota DPRD Kabupaten Bulungan periode 2019-2024 / Caleg DPRD Bulungan Dapil I nomor urut 9 PDIP. Foto:Ist

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com–  Rozana Bin Serang caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 9 daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara).

Rozana Bin Serang Anggota DPRD Kabupaten Bulungan periode 2019-2024, dan Rozana diantara empat wanita yang memegang amanah menjadi anggota DPRD Bulungan.

Rozana lahir di Sandakan Malaysia, 27 Februari 1987, selama menjalankan amanah masyarakat dirinya fokus mengawal diantaranya yakni persoalan kesehatan dan pendidikan serta milenial.

“Kesehatan dan pendidikan itu hak kebutuhan dasar masyarakat, termasuk tenaga pengajar yang membutuhkan sarana peningkatan SDM atau mutu pendidikan. Untuk itu perlu niat dan sikap hati yang tulus berjuang memberikan yang terbaik, dan puji Tuhan saya masih diberikan kesempatan membantu warga,” kata Rozana, Jumat (02/02/24).

Bukan tanpa alasan, Rozana memperjuangkan aspirasi dibidang kesehatan, pendidikan dan milenial adalah untuk memajukan pembangunan daerah.

“Saya masih meyakini bahwa suara warga adalah suara yang sudah semestinya didampingi dan dikawal di pemerintahan, sehingga itu semua secara bertahap dapat diakomodir karena semua itu murni untuk mendukung dan memajukan pembangunan di daerah. Berkat kepercayaan, doa keluarga dan warga, saya didorong maju kembali di pencalegan DPRD ini,” terangnya.

Rozana juga merupakan sosok yang sudah terbiasa keluar masuk desa, dari rumah ke rumah untuk mendengarkan keluhan dan suara hati warga. Kebiasaan itu juga karena didikan orang tua sejak kecil yang mengajarkan arti kejujuran hidup.

“Pesan orang tua saya jangan menyampaikan suatu kebohongan di masyarakat,” tukasnya.  (**)

x

Tinggalkan Balasan