Jelang Tahap Inti Pemilu 2024, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan Cipta Kondisi di Ibu Kota Kaltara

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com– Salah satu dari wujud sinergitas TNI-Polri sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di masa Pemilu 2024, Personel Polda Kalimantan Utara, Personil TNI (Kodim 0903/Tanjung Selor), Personil POM, Brimob dan Personil Polresta Bulungan bersinergi gelar patroli gabungan Skala Besar keliling kota Tanjung Selor. Sabtu (10/02/24).

Kegiatan Patroli Gabungan ini digelar sebagai bagian dari cipta kondisi Operasi Mantap Brata Kayan 2024 menjelang tahapan inti Pemilu serentak 2024.

Adapun sasaran dari patroli gabungan ini yaitu di tempat keramaian warga, jalan raya, Cafe, Pinggir Sungai Kayan, SPBU, Kantor KPU dan Bawaslu.

“Giat ini sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Tanjung Selor. Dengan Patroli Gabungan yang digelar ini menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan yang aman kondusif,” terang Kabag Ops Polresta Bulungan Kompol Kemas Zein Errie Limantara.

Kemas mengatakan, Patroli gabungan TNI-Polri akan rutin dilaksanakan dan sengaja digelar untuk mempererat silaturrahmi antara TNI-Polri, Instansi terkait dan elemen masyarakat lainnya guna menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan tentram.

Kegiatan patroli gabungan ini juga diharapkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Semoga dengan adanya patroli Gabungan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Bulungan ini bisa memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat jelang tahap masa tenang dan pungut suara pada Pemilu serentak 2024,” demikian. (hmspoldakaltara)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan