Hadiri Rakor Jelang Pemilu Serentak 2024 se-Kaltara Bupati Laura : Nunukan Siap Hadapi Pemilu Serentak

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com– Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid saat menghadiri Rapat Koordinasi kepala daerah dan lintas forkopimda se-Kalimantan Utara  (Kaltara)  di Kayan Convention Hall Hotel Tarakan Plaza, Senin (12/02/2024).

Bupati Laura menyampaikan paparan dan kesiapan menghadapi Pemilu tahun 2023 dalam Forum Coffee Morning bersama Forkopimda tersebut.  Di hadapan Gubernur Kaltara bersama segenap audiens yang hadir  Bupati Laura menjelaskan bahwa Kabupaten

“Kami ingin menyampaikan bahwa dalam menghadapi Pemilu serentak 14 Februari tahun 2024 kabupaten Nunukan sudah sangat siap. Kami beberapa waktu yang lalu juga melaksanakan hak serupa, rapat koordinasi dengan mengundang seluruh Forkopimda yang ada di Kabupaten Nunukan dan dengan tidak diwakili sama sekali waktu itu, termasuk juga dengan KPU dan Bawaslu kami,” ujarnya.

Pada Intinya, menurut Laura Kabupaten Nunukan siap menghadapi dan melaksanakan Pemilu 24 Februari 2024 mendatang.

Lanjut disampaikan adapun hal hal teknis lainnya yang dianggap sebagai hambatan sudah diantisipasi bersama baik bersama KPU, Bawaslu dan juga TNI dan Polri. (tus/hln/prokompim)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan