DPC Hanura Beri Lampu Hijau Dukung H. Andi M Akbar Maju Bupati Nunukan

oleh
oleh

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Usai statemen resmi Ketua DPD Hanura Kaltara Ingkong Ala yang menyatakan merestui Andi M Akbar menuju Pilkada Nunukan, kini Ketua DPC Hanura Nunukan Hj Rahma Leppa Hafid turut memberikan statement serupa.

“Kami dari DPC Hanura Nunukan mengusung nama Andi Akbar untuk maju sebagai Calon Bupati Nunukan pada Pilkada 2024,” tutur Rahma Leppa, Sabtu (16/03/24).

Wanita yang sedang menjabat Ketua DPRD Nunukan itu menyampaikan bahwa sosok Andi Akbar layak diberikan amanah sebagai sebagai bakal calon Bupati Nunukan.

“Hanya beliau satu-satunya kader Partai Hanura saat ini yang layak mendapatkan amanah jadi calon Bupati Nunukan,” ungkap Rahma Leppa.

Namun menurut Rahma Leppa DPC Hanura Nunukan tak menutup kemungkinan juga siap menjajaki komunikasi dan berkoalisi dengan partai politik lainnya.

“Tentulah DPC Hanura tidak ingin bergerak sendiri pada pilkada Nunukan 2024 mendatang, kita membutuhkan koalisi bersama, menyatukan visi misi dan memperkuat kebersamaan dalam satu orientasi,” tutur Leppa.

Partai Hanura di Nunukan juga cukup konsisten meraih perolehan suara di pileg tahun 2024. Partai besutan oso tersebut masih bertahan memperoleh enam kursi di DPRD Nunukan dari total tiga puluh kursi yang ada.  (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan