Pj Wali Kota Tarakan Hadiri Peresmian Branch Office BRI

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com– Pj Wali Kota Tarakan, Bustan memimpin acara peresmian Branch Office BRI yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Ratu Intan Pantai Amal, Kota Tarakan, Sabtu (18/5/2024).

Bustan memuji kinerja BRI yang terus menunjukkan kemajuan pesat dan memperkokoh posisinya sebagai bank nasional dengan pondasi yang sangat kuat.

“Kita bisa lihat kinerja BRI selama ini yang terus maju, bahkan memposisikan dirinya sebagai bank nasional yang punya pondasi sangat kuat,” tuturnya.

Dr. Bustan juga mengucapkan terima kasih kepada BRI atas komitmennya yang berkelanjutan dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Menurutnya, UMKM merupakan penopang utama ekonomi di Tarakan dan secara nasional.

“Terima kasih juga atas peran BRI yang membantu para UMKM. Itu bagian upaya BRI mendukung para pelaku UMKM dari usaha kecil, mikro, dan menengah. Tentu harapan kita ke depan BRI semakin sukses,” harapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa acara Panen Hadiah Simpedes BRI merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan yang dibangun oleh BRI dengan para nasabahnya.

“Menurut Wali Kota, event Panen Hadiah Simpedes BRI bagian dari kepedulian dan kebersamaan yang dibangun oleh BRI kepada nasabahnya,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Dr. Bustan berharap Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2023 ini tidak hanya memberikan hadiah kepada nasabah, tetapi juga memperkuat brand BRI di tengah masyarakat dan mendorong masyarakat untuk lebih mengakses layanan perbankan di Kota Tarakan.

“Saya berharap kiranya Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2023 ini selain berbagi hadiah bagi nasabah, juga dapat memperkuat Brand BRI di tengah-tengah masyarakat dan mampu menjadi penggerak masyarakat untuk mengakses pelayanan perbankan di Kota Tarakan,” tutupnya. (hmstrkn)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan