Hj Norhayati Totalitas Dukung Putra Asli Daerah Maju Pilkada Nunukan 2024

oleh
oleh
Ketua Forum Komunikasi Perempuan Tidung (FKPT) Kabupaten Nunukan Hj. Norhayati (Mamak Ayu). Foto:doc

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Ketua Forum Komunikasi Perempuan Tidung  (FKPT) Kabupaten Nunukan Hj. Norhayati merasa bangga ketika adanya dorongan putra asli daerah yang digadang maju pada pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan tahun 2024 atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang digelar tahun 2024 ini, hingga kini ramai diperbincangkan sosok H.Sura’i putra daerah asal Kecamatan Sembakung yang digadang-gadang bakal maju pilkada Nunukan.

“Kalau H.Surai’i tu bagus sekali. Kalau dia maju mencalonkan Bupati atau Wakil Bupati Nunukan.  Seandainya, beliau jadi calon wakil. Kami sangat bangga karena beliau itu bagus. Di mata masyarakat itu ada mengembangkan budaya daerah, kami mendukung,” ungkap Hj.Norhayati yang  akrab disapa Mamak Ayu, Jumat, (31//05/24).

Mamak Ayu menerangkan, gagasan H.Sura’i selama ini banyak, diantaranya mengembangkan dan berjuang melestarikan budaya serta mengangkat  derajat Suku Tidung.

“Pertama, dia (H.Sura’i) mengembangkan budaya dan mengangkat derajatnya orang Tidung. Dia juga tidak ada masalah di masyarakat,” terangnya.

“Kedua, H.Sura’i tidak pernah kami dengar korupsi, bersih kok nama beliau. Biasanya kalau ada yang berkasus pastilah ada kritikan saran untuk. Untuk H.Sura’i sementara ini belum ada, karena baik -baik saja jalannya. Ketiga, kami pasti bangga, ada anak -anak daerah seperti itu. Ya kan, betul, budaya daerah asli beliau angkat dan lestarikan,” tambahnya.

Dirinya berharap tetap mendukung putra asli daerah untuk maju pada pilkada Nunukan tahun 2024 ini hingga dirinya siap bekerja totalitas memperjuangkan sosok yang dinilainya layak dan ideal, terlebih ketikan ada acara rapat contohnya soal budaya ia meras dihormati karena mendapatkan undangan, bisa memberikan masukan dan saran.

“Beliau itu paling bagus. Jujur kami semakin semangat bekerja, kebetulan saya ketua organisasi Tidung kan, dan saya sangat berharap kalau Beliau itu maju menjadi calon wakil Bupati Nunukan supaya kami gampang bekerja buat  (H.Sura’i) artinya komunikasi juga semakin terjaga dan intens.
Beliau tuh selalu setiap ada rapat, setiap ada acara pasti ngundang kita. Mau minta saran juga dari kita, dan menghargai anggota -anggota yang lain,” tutupnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan