Bangun Sinergitas, Ketua DPRD Nunukan Sambut Hangat Kunjungan Kalapas Nunukan

oleh
oleh
Foto:wsm/lpsnnk

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj Rahma Leppa Hafid menyambut hangat kunjungan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nunukan Puang Dirham, Senin, (03/06/24) di Ruang Ketua DPRD Nunukan.

Puang Dirham mengatakan, Lapas Nunukan sebagai lembaga pemerintah yang berada Nunukan memandang perlu memperkuat sinergi dan kerjasama yang telah terjalin.

“Ini untuk menjaga silaturahmi juga dalam hal penguatan sinergitas dalam hal pengawasan dan kerjasama pada bidang Pemasyarakatan,” ucapnya.

Kalapas Nunukan ini juga ingin mewujudkan sinergitas dan manfaat kepada warga binaan lapas.

“Sinergitas dan kerjasama yang terjadi akan memberikan manfaat terutama pada Warga binaan Lapas Nunukan,” tuturnya Puang Dirham.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Nunukan Hj Rahma Leppa Hafid menyambut baik kedatangan kalapas Nunukan. Ia juga berharap hal yang sama agar bisa membangun sinergi yang berkesinambungan dalam membina masyarakat.

“Terimakasih atas kehadiran bapak Kalapas, tentu saya sebagai ketua DPRD akan membantu apa yang bisa kami lakukan untuk perkembangan Lapas Nunukan karena pada dasarnya mayoritas warga binaan di Lapas Nunukan juga merupakan Masyarakat Nunukan,” sebutnya.

“Harapan kelak ketika mereka kembali ke masyarakat akan dapat berkontribusi bagi Kabupaten Nunukan,” tutup Politisi Hanura ini.  (wsm/lpsnnk/*)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan