Bupati Wempi: Pemkab Tidak Pernah Berhenti Berjuang Bersama

oleh
oleh

MALINAU, Kaltaraaktual.com- Setelah berjalan selama dua hari, Bupati Malinau Wempi W Mawa menutup secara resmi Rakor Pembangunan Perbatasan yang dilaksanakan di Desa Long Nawang, pada Kamis (6/6/24).

“Segera setelah Rakor ini untuk dipersiapkan langkah-langkah bersama agar bisa mendapatkan solusi terbaik secara khusus bagi masyarakat Apau Kayan,” ujar Wempi dalam sambutannya.

Ia ingin masyarakat perbatasan bisa merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat di perkotaan yang lebih cepat tersentuh pembangunan, infrastruktur dasar seperti pelayanan, jaringan, jalan dan lain-lain.

“Pemerintah daerah tidak pernah berhenti untuk berjuang bersama,” ucapnya.

Wempi mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang sudah hadir menggantikan pimpinannya untuk bersama dengan Pemkab Malinau mencari solusi terhadap persoalan di daerah perbatasan.

“Kita berharap ini tidak berhenti di kita tetapi ada keputusan. Mudah-mudahan pemerintah bisa terus melanjutkan pembangunan yang menjadi mimpi masyarakat kita di Kabupaten Malinau secara khusus yang berada di daerah perbatasan,” ujarnya.

Wempi juga mendoakan para narasumber agar semakin berprestasi di bidangnya sehingga kelak bisa menjadi pimpinan pengambil keputusan, agar bisa mengambil kebijakan yang jauh lebih cepat karena sudah mengetahui langsung situasi di daerah perbatasan. (diskominfomln)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan