Bupati Malinau Harap Silaturahmi Berkontribusi dan Menjadi Teladan bagi Abdi Negara

oleh
oleh

MALINAU, Kaltaraaktual.com- Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Malinau menerima kunjungan silaturahmi dari PWRI Kabupaten Berau, pada Senin, (10/6/24).

Acara silaturahmi ini dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, yang dihadiri langsung oleh Bupati Malinau Wempi W Mawa.

PWRI sendiri merupakan organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ketua PWRI Kabupaten Berau H. Mastur Japri berharap kegiatan silaturahmi ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Malinau beserta jajarannya serta PWRI Kabupaten Malinau yang telah berkenan menerima kehadiran rombongan PWRI Kabupaten Berau yang berjumlah 47 orang.

Lebih lanjut, maksud dan tujuan dari silaturahmi ini kata H. Mastur, selain ingin mempererat tali silaturahmi juga untuk melakukan kunjungan kerja sekaligus berlibur dan refreshing di Malinau.

“Selain itu, kita juga di sini sama-sama belajar dalam menentukan program kita ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W Mawa mengatakan bahwa ini bukan hanya tentang silaturahmi tetapi pertemuan abdi negara yang telah berhasil menyelesaikan tugas dengan integritas, kapasitas melalui pengabdiannya.

Untuk itu Wempi berharap PWRI dapat menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah maupun pusat.

“Meski sudah tidak mengabdi tetapi teruslah berkontribusi untuk memberikan keteladanan, pengayoman dan menjadi spirit bagi abdi negara yang masih aktif mengabdi hingga saat ini,” ujarnya.

Melalui silaturahmi ini lanjut Wempi, dapat memunculkan pemikiran yang bisa direkomendasikan kepada pemerintah daerah terkait kebijakan berdasarkan sudut pandang dari PWRI yang pasti sudah memiliki banyak pengalaman dan kapasitas di pemerintahan.

“Semoga dalam silaturahmi yang terbangun melalui kunjungan kerja dari PWRI Kabupaten Berau di Kabupaten Malinau dapat menyusun program kerja dengan baik untuk membangun daerah melalui peran PWRI di tempat masing-masing,” tuturnya. (diskominfomln)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan