Pastikan Tepat Sasaran, Bustan Kunjungi Rumah Penerima Bantuan RTLH

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com – Pj Wali Kota Tarakan,  Bustan melakukan kunjungan ke penerima Bantuan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kota Tarakan Tahun Anggaran 2024, pada Sabtu, (15/6/24).

Dalam kunjungan ini, Pj Wali Kota didampingi oleh tim dari Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (DPRKPP).

Lokasi kunjungan meliputi beberapa kelurahan, yaitu Kelurahan Pamusian, Kelurahan Sebengkok, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kelurahan Karang Rejo, Kelurahan Mamburungan, dan Kelurahan Juata Laut.

“Kunjungan ini menyasar delapan rumah penerima bantuan dengan anggaran bersumber dari APBD Pemkot Tarakan,” ucap Pj Wali Kota Tarakan, Bustan.

Selain meninjau kondisi fisik rumah, Pj Wali Kota juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan warga penerima bantuan. Hal ini dilakukan untuk lebih memahami kondisi dan kebutuhan mereka secara langsung.

“Melalui kunjungan ini, kita tidak hanya melihat sejauh mana bantuan telah dimanfaatkan, tetapi juga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta mengetahui kondisi mereka lebih dekat,” tutupnya. (hmstrkn)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan