Gubernur Kaltara Serahkan Sapi Qurban Kepada Pengurus Masjid Jami Habib Ahmad Alkaf

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com- Setelah salat Idul Adha Gubernur Kalimantan Utara, Dr. (HC) H. Zainal Arifin Paliwang, M.Hum, menyerahkan seekor sapi qurban sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Masjid Jami Habib Ahmad Alkaf, Senin, (17/6/24).

Dalam acara penyerahan sapi qurban, Gubernur menyampaikan harapannya agar qurban ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, serta mempererat tali silaturahmi antarwarga.

“Idul Adha adalah momentum untuk berbagi dan memperkuat solidaritas. Semoga qurban ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua,” ujar Gubernur.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Ketua Pengurus Masjid Jami Habib Ahmad Alkaf, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian dan kepedulian Gubernur terhadap warganya. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Gubernur atas qurban yang diberikan. Ini sangat berarti bagi kami,” terangnya.

Penyerahan sapi qurban ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Idul Adha yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.

Selain di Kampung Arab, sejumlah sapi qurban juga diserahkan ke berbagai daerah di Kalimantan Utara sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial dapat terus terjaga dan ditingkatkan di kalangan masyarakat Kalimantan Utara.(dkisp)

 

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan