Pemkot Tarakan Komitmen Dukung Proses PSU Caleg Dapil I dan Pilkada Serentak

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com- Pj Wali Kota Tarakan, Bustan, memimpin rapat Persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk Calon Legislatif DPRD Kota Tarakan Daerah Pemilihan (Dapil) I Tarakan Tengah serta Pilkada Serentak Tahun 2024. Rapat ini berlangsung di ruang rapat wali kota pada Rabu (19/6/24).

Rapat ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara Pemerintah Kota Tarakan dengan seluruh unsur terkait guna mempersiapkan dan melaksanakan PSU yang dijadwalkan pada 13 Juli 2024 serta Pilkada Serentak pada 27 November 2024 yang akan dilaksanakan di Tarakan.

Pj Wali Kota Tarakan mendengarkan paparan terkait langkah-langkah yang telah dan akan dilaksanakan, saran, dan masukan dari seluruh peserta rapat terkait persiapan dan pelaksanaan PSU dan Pilkada. Hadir dalam rapat ini antara lain Forkopimda, KPU Kota Tarakan, Sekda, para Asisten, Kesbangpol, serta Satpol PP.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tarakan untuk mendukung penuh proses persiapan PSU dan Pilkada oleh KPU, terutama dalam hal fasilitasi prasarana yang dibutuhkan.

“Dukungan penuh akan kami berikan untuk memastikan bahwa PSU dan Pilkada dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Bustan.

Pj Wali Kota juga menekankan pentingnya sinergi dari semua pihak dalam memastikan pelaksanaan PSU dan Pilkada berjalan dengan lancar, tertib, aman, dan damai. (hmstrkn)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan