Untuk Menunjang Kinerja, Dinkes Nunukan Serahkan 1 Unit Mobil Operasional dr. Spesialis RSP Sebatik

oleh
oleh
Sumber foto: simpatik/diskominfonnk

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com- Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana melalui bidang Sarana dan Prasarana (Sapras) menyerahkan satu unit mobil operasional kepada dr. Nadia sebagai dr. Spesialis rumah sakit pratama (RSP) Sebatik di halaman dinas kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana melalui penandatanganan berita acara serah terima, Rabu (19/6/24).

Penyerahan mobil operasional dr. Spesialis rumah sakit pratama (RSP) Sebatik ini langsung di serahkan oleh kepala dinas kesehatan P2KB Nunukan Hj. Miskia kepada dr. Nadia.

 “Semoga dengan adanya bantuan mobil operasional yang diberikan dapat bermanfaat untuk menunjang kinerja dalam melayani masyarakat di wilayah kerja rumah sakit pratama (RSP) Sebatik untuk itu saya berpesan utamakan untuk kepentingan kedinasan dalam rangka menunjang dan memperlancar pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Hj Miskia Kepala Dinas Kesehatan P2KB Nunukan.

dr. Nadia juga mengucapkan terima kasih kepada dinas kesehatan p2kb untuk bantuan mobil operasional yang di berikan, semoga dapat menjadi sarana untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di harapkan dengan adanya mobil ini dapat memotivasi para dokter untuk meningkatkan kualitas kerja, mempertahankan mutu dan semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat. (psd/*hm/diskominfonnk)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan