Irjen Pol Daniel Adityajaya Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 77 Personel Polda Kaltara

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com- Memperingati momen hari Bhayangkara, Polda Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, untuk periode 1 Juli 2024, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kaltara, Selasa (02/07/24).

Upacara kenaikan pangkat tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, Waka Polda Kaltara dan dihadiri sejumlah pejabat utama serta diikuti 77 personel Polda yang naik pangkat.

Kapolda Kaltara menyampaikan, kenaikan pangkat ini merupakan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga sangat perlu untuk syukuri.

Lebih dalam, Kapolda Kaltara juga menekankan kepada seluruh personel yang naik pangkat agar selalu melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik dan junjung tinggi marwah institusi.

“Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini. Semoga dengan pangkat yang baru menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bertanggungjawab lagi kedepannya,” harap Kapolda Kaltara.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K., M.Si., menambahkan, adapun kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024 kali ini diikuti sebanyak 258 personel baik di Satker Polda maupun Polres jajaran.

Sementara itu khusus personel di Satker Polda Kaltara diikuti sebanyak 77 personel, terdiri dari AKBP ke Kombes Pol. 3 orang, AKP ke Kompol 1 orang, Iptu ke AKP 6 orang, Ipda ke Iptu 4 Orang, Aipda ke Aiptu 26 Orang, Bripka ke Aipda 10 Orang, Brigpol ke Bripka 25 Orang, Briptu ke Brigpol 124 Orang dan Bripda ke Briptu 55 personel.

Upacara korp raport tersebut juga dihadiri para bhayangkari dan dilanjutkan dengan tradisi sujud syukur dan ucapan selamat dari Personel Polda Kaltara. (Hmspoldakaltara)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan