Bertanding di Kota Tarakan, Pemkab Beri Dukungan Kontingen GSI SMP Malinau

oleh
oleh

MALINAU, Kaltaraaktual.com- Dilansir dari Prokompim Setkab. Malinau, pada Rabu (3/7/24) pagi, Plh. Sekda Malinau yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Kamran Daik, melepas secara resmi kontingen Gala Siswa Indonesia (GSI) perwakilan Kabupaten Malinau tingkat SMP yang di laksanakan di Pelabuhan Speed Boat Malinau.

Kontingen GSI Malinau ini diikuti dari tiga sekolah yakni SMPN 3 Malinau Kota, SMPN 1 Malinau Utara dan SMPN 1 Mentarang, yang akan melaksanakan pertandingan di kota Tarakan.

Keikutsertaan Kabupaten Malinau pada kegiatan GSI tingkat SMP ini adalah untuk memperebutkan juara di tingkat Provinsi Kalimantan Utara.

Pemkab Malinau juga turut memberi dukungan yang luar biasa bagi partisipasi siswa SMP yang berkesempatan untuk mewakili Kabupaten Malinau.

“Beliau (Bupati Malinau) berpesan agar siswa-siswa ini bisa membawa harum nama Kabupaten Malinau bahkan bisa membawa pulang kemenangan, serta bagi seluruh pendamping dan pelatih awasi serta anggap mereka semua sebagai anak kita sendiri tanpa membeda-bedakan”, ujar H. Kamran. (diskominfomln)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan