Bupati Wempi Sambut Hangat Kajari Malinau yang Baru

oleh
oleh

MALINAU, Kaltaraaktual.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau gelar acara Malam Ramah Tamah bersama Kepala Kejaksaan Negeri Malinau yang baru I Wayan Oja Miasta. Malam ramah tamah ini dilaksanakan di Guest House Rumah Jabatan Bupati Malinau, pada Rabu (3/7/24).

Malam ramah tamah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab Malinau saat menyambut pejabat baru yang akan bertugas di Malinau maupun tamu dari luar. Hal ini guna mempererat tali silaturahmi agar selalu terjaga.

Dalam sambutannya Bupati Malinau Wempi W. Mawa memperkenalkan tentang daerah Malinau yang memiliki 15 kecamatan. Dimana belum ada Kajari yang bisa keliling di 15 kecamatan tersebut.

“Biasa hanya sampai di Pujungan dan Bahau,” ucap Bupati Malinau Wempi.

Ia juga menjelaskan bahwa Malinau merupakan daerah terluas di Kalimantan Utara. Sehingga untuk menjangkau semua desa butuh waktu yang sangat panjang.

Selain itu, Wempi juga menjelaskan tentang lima program unggulan yang dimiliki oleh Pemkab Malinau. Karena itu, Wempi mengajak kepada Kajari untuk bisa bersama-sama mensukseskan kelima program tersebut.

“Semoga semua program ini bisa terwujud, tercapai sesuai dengan harapan kita semua,” ucapnya.

“Semoga Kajari selama bertugas di Kabupaten Malinau pada saatnya nanti kami doakan agar karirnya semakin baik dan bisa memberi yang terbaik bagi bangsa dan negara,” imbuhnya. (diskominfomln)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan