Bakti Sosial dan Anjangsana Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com- Kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72 Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Nyonya Didit Daniel Adityajaya, Jumat, (05/07/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara, Wakil ketua pengurus YKB Daerah Kaltara, Pengurus Daerah Kaltara, Anggota Biddokes Polda Kaltara, Kepala Desa Bumi Rahayu Bapak Sriwidodo beserta perangkat desa, kepala puskesmas Bumi Rahayu dan seluruh warga Desa Bumi Rahayu.

“Kegiatan bakti sosial dan anjangsana adalah wujud nyata kepedulian Bhayangkari terhadap kesejahteraan Masyarakat, khusunya di wilayah Polda Kaltara,” ujar Didit Daniel Adityajaya.

Beberapa kegiatan penting yang dilaksanakan yaitu pengentasan stunting, pemberian tali asih, dan pemeriksaan Kesehatan bagi Masyarakat Desa Bumi Rahayu.

Ketua Bhayangkari ini mengatakan stunting merupakan masalah yang memerlukan perhatian serius dari kita semua. Oleh karena itu, melalui kegiatan ini kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam mengurangi angka stunting di wilayah kita.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara Bhayangkari  dengan Masyarakat, serta dapat memberikan manfaat yang nyata bagi Kesehatan dan kesejahteraan bersama. (hmspoldakaltara)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan