Bupati Syarwani Sambut Kedatangan Jamaah Haji Bulungan

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com- Usai melaksanakan Sholat Jumat, (5/7/24). di Pelabuhan VIP,  saya menyambut kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Bulungan yang baru pulang ke tanah air.

“Alhamdulillah, kita semua wajib mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena dapat diberikan kesempatan untuk menyambut kedatangan jamaah haji asal Bulungan,” ujarnya.

Syarwani berharap kedatangan jamaah haji asal Bulungan bisa menjadi haji yang mabrur sehingga Tuhan senantiasa memberikan rahmatnya.

“Saya juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bulungan, semoga menjadi haji yang mabrur.  Semoga Allah senantiasa memberikan Rahmat dan hidayahNya, kepada kita semua,” imbuhnya.

Untuk kita ketahui sebanyak 90 jamaah haji asal Bulungan yang tergabung dalam kloter 7 Embarkasi Balikpapan tiba di Kabupaten Bulungan, namun satu jamaah masih tertahan di Arab Saudi, karena menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS) King Abdul Aziz.

“Kita akan terus melakukan pemantauan untuk kesehatan jamaah haji tersebut. Kita doakan yang bersangkutan semoga segera diberikan kesembuhan dan bisa kembali berkumpul bersama keluarganya,” tukasnya. (bsyarwani/*)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan