Matangkan Renstra, Para Camat Malinau Studi Banding di Mlati Yogjakarta

oleh
oleh

MALINAU, Kaltaraaktual.com- Pemkab Malinau khususnya pemerintah kecamatan melakukan kunjungan studi banding ke Yogyakarta, Kabupaten Sleman, tepatnya di Kecamatan Mlati, Jum’at (5/7/24).

Kunjungan studi banding ini dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Kamran Daik didampingi Kepala Bappeda & Litbang, Kabag Tapem, Kabag Prokompim serta lima belas (15) camat yang ada di Kabupaten Malinau.

“Tujuan kunjungan ini guna melihat dan mempelajari bagaimana cara menyusun Rencana Strategis (Renstra) yang ada di Kapanewon Mlati, yang nantinya akan dijadikan sebagai masukan penyusunan Renstra kecamatan di Malinau,” uake Kamran Daik.

Selain itu, rombongan juga mengunjungi salah satu dusun yang ada di Sleman yang terkenal dengan dusun pengrajin bambu. Rombongan berkunjung untuk melihat hasil kerajinan bambu yang ada disana untuk lebih dipelajari.

“Mengingat bambu juga banyak di Malinau, karena itu rombongan menyempatkan untuk melihat hasil-hasil kerajinan bambu di dusun tersebut,” tukasnya. (diskominfomln)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan