Pemkab Nunukan Sambut Kedatangan 121 Jamaah Haji Reguler

oleh
oleh

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com- Mewakili Bupati Nunukan, Asisten Administrasi Umum Syafarudin menyambut kedatangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Nunukan di Pelabuhan PLBL Liem Hie Jung Nunukan, Jumat, (5/7/24).

Kedatangan para Jamaah Haji kali ini di sambut dengan suka cita oleh keluarga, tangis haru kebahagiaan menyambut kedatangan para Jamaah haji yang datang.

Diantara rombongan jamaah haji yang datang salah satunya merupakan Asisten Pemerintah dan Kesra Kab. Nunukan H. Abdul Munir bersama dengan istri Tercinta Hj. Herlina.

Pada kesempatan itu pula mewakili Bupati Nunukan, Asisten Administrasi Umum membacakan sambutan tertulis Bupati Hj Asmin Laura Hafid.

Dalam sambutannya Bupati Nunukan menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Jamaah Haji yang telah tiba di Kabupaten Nunukan dengan keadaan sehat dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga. Selanjutnya, Bupati juga mengatakan bahwa dalam menyambut kedatangan para jamaah haji ini merupakan sebuah berkah dan kebahagiaan.

“Semoga dengan telah ditunaikannya rukun islam ke-lima ini semakin memperkuat iman dan taqwa kita semua, dalam rangka fastabiqul khoirot,” ujarnya.

Tak lupa pula dalam sambutannya Bupati memberikan ucapan terima kepada seluruh panitia penyelenggara ibadah haji beserta para petugas haji daerah, petugas kesehatan daerah yang telah bekerja keras mencurahkan waktu dan tenaga serta pikirannya, dalam memberikan pelayanan selama penyelenggaraan haji.  (dwi/tus/prokompim)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan