Bupati Wempi Harapkan GKII Dapat Menerangi dan Menginspirasi

oleh
oleh

MALINAU, Kaltaraaktual.com- Bupati Malinau Wempi W Mawa hadiri perayaan HUT GKII Daerah Malinau ke- 58, yang dilaksanakan di GKII Pelita Kanaan, pada Minggu (7/7/24).

Di usia ke- 58 ini telah banyak yang dikerjakan oleh GKII Daerah Malinau secara khusus bagi perjalanan jemaat-jemaatnya.

“Kiranya melalui momentum perayaan HUT GKII Daerah Malinau memberikan rasa syukur dan semangat luar biasa kepada seluruh jemaatnya,” ucap Wempi dalam sambutannya.

Wempi memberikan apresiasi atas semangat, dedikasi dan kerja keras seluruh panitia beserta jajarannya yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik.

“Bersatu padu dalam melakukan pelayanan merupakan ciri khas dari GKII Daerah Malinau,” ucapnya.

Hampir 2 bulan ini kata Wempi, ia menghadiri banyak kegiatan di daerah Malinau dan kegiatan itu yang terbanyak dilakukan oleh GKII.

Karena itu, Wempi berharap GKII dapat menjadi pelita untuk menerangi dan menginspirasi serta menghadirkan harapan kedamaian dan optimisme bagi seluruh anggota jemaat serta menjadi contoh dalam bidang agama dan mendukung program-program pemerintah daerah Kabupaten Malinau. (diskominfomln)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan