Masuki Usia 51 Tahun, Bupati Malinau Banjir Ucapan Doa

oleh
oleh

MALINAU, Kaltaraaktual.com- Momen istimewa bagi Bupati Malinau Wempi W Mawa, diterimanya dengan bahagia dan sukacita hari ini. Dimana tahun ini tepatnya tanggal 8 Juli memasuki usia ke- 51 tahun.

Seusai apel pagi, Pemkab Malinau bersama seluruh jajaran ASN maupun Non ASN bertempat di ruang lobi Kantor Bupati Malinau bersama-sama merayakan hari ulang tahun Bupati Malinau.

Bupati Malinau Wempi selain mendapat banyak ucapan selamat dan doa juga menerima banyaknya kue ulang tahun sehingga hari ini banyak meniup lilin ulang tahun.

Dalam perayaan ini, Wempi mengajak kepada seluruh yang hadir di lobi Kantor Bupati Malinau untuk mencicipi kue dan makanan yang telah disediakan untuknya agar bisa dinikmati bersama-sama.

“Ini saya bertambah lagi usia dari 50 menjadi 51 tahun, bukan saya yang hebat tapi Tuhan yang hebat ia memberi kesempatan kepada saya untuk kembali masuk 1 tahun lagi bersama dengan bapak ibu semua,” ujar Wempi.

Ia merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua yang hadir serta telah mempersiapkan perayaannya ini.

“Saya tidak bisa membalasnya, saya doakan semoga berkat kebaikan yang bapak ibu saudara sudah hadirkan ini suatu saat akan berlipat ganda bagi bapak, ibu saudara sekalian,” ungkapnya.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Marson, S.H., M.MP mewakili ASN dan Non ASN berharap Bupati Malinau Wempi tetap kuat dan selalu sehat diberkati Tuhan dalam menjalankan tugasnya.

“Demikian keluarga juga diberkati, agar keluarga dapat mendukung, membantu bapak dalam tugas dan pelayanannya,” ucapnya. (diskominfomln)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan