Kapolda Kaltara Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I

oleh
oleh

MALINAU, Kaltaraaktual.com- Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya memimpin Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I Tahun 2024 di SPN Polda Kaltara, Kamis (11/07/2024)

Kegiatan Upacara ini dihadiri oleh UPT Cabang Diknas Malinau, Ketua DPRD Prov. Kaltara, Kasipers Korem, Danpos AL KTT, Danpos AU Tanjung Selor, Danbrigif 24 Bulungan Cakti, Kabinda Prov. Kaltara, KA BNNP Prov. Kaltara, Ketua Pengadilan Malinau, Kajati Bulungan, dan Para Pejabat Utama Polda Kaltara serta Kapolres/Ta Jajaran Polda Kaltara.

“Upacara ini merupakan pertanda telah berakhirnya seluruh rangkaian program pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang I T.A. 2024 di SPN Polda Kaltara yang telah berlangsung selama Lima Bulan,” kata Kapolda Kaltara ini.

Oleh karena itu, Kapolda Kaltara berharap kepada Bintara yang baru dilantik agar memberikan dedikasi terbaik kepada institusi Polri, masyarakat, bangsa dan negara. Keberhasilan ini merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa yang harus senantiasa saudara syukuri.

Kapolda Kaltara juga menyampaikan pelantikan saudara ini adalah langkah awal serta perjalanan panjang tugas dan Karier saudara sebagai anggota Polri. Oleh karena itu, sejatinya saudara tugas yang akan saudara hadapi seiring perkembangan kehidupan masyarakat akan semakin kompleks dan penuh tantangan.

“Semoga dengan dilantiknya saudara dapat mengimplementasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah saudara peroleh selama pendidikan, terus kembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri amanat Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih kepada Ka SPN, Staf, pengasuh, instruktur, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang penuh semangat dan keikhlasan memberikan dedikasi terbaik bagi terselenggaranya pendidikan pembentukan Bintara Polri Gel. I Tahun 2024 di SPN Polda Kaltara. (hmspoldakaltara)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan