Rapimda Gerindra Kaltara, Danang Wicaksana: Gerindra Alat Perjuangan Masyarakat

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com-DPD Partai Gerindra Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), di Hotel Tarakan Plaza, membahas persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kamis, (11/07/24).

Sementara, Danang Wicaksana Sulistya pengurus DPP partai Gerindra mengatakan, dalam forum Rapimda yang akan digelar, agar bersama-sama membangun daerah masing-masing, solidkan barisan. Pada prinsipnya Gerindra Kaltara juga pada pileg 2024 berhasil meraih kursi DPR RI. Kaltara menjadi salah satu pintu garda terdepan di perbatasan.

“Kita sudah memenangkan presiden terpilih (Prabowo Subianto). Untuk Kaltara mendapatkan satu kursi DPR RI dari tiga kuota. Semua bergerak bersama tingkat bawah sampai atas. Komunikasi baik DPC ke DPD Gerindra,” ujarnya.

“Sebagai parpol kami selalu ingin membawa hal-hal yang baik kepada masyarakat. Berpolitik sebagai sarana memperbaiki kondisi masyarakat,” tambahnya.

Danang yang juga Ketua DPD Gerindra DIY Yogjakarta ini menghimbau agar Jangan sampai melalui parpol, mengenai kebijakan tentang kemaslahatan umat dicoreng.

“Partai Gerindra adalah alat perjuangan. Kami jarang menyampaikan sebagai politisi. Kami pejuang kondisi masyarakat di bidang politik,” himbaunya.

Mewakili DPP Gerindra dirinya menginginkan agar daerah bisa bersinergi dengan pemerintah pusat karena kedepannya presiden terpilih Prabowo Subianto akan fokus pada swasembada pangan, energi, air, SDM manusia, pertahanan. gizi manusia Indonesia. Menghilangkan Stunting bersaing dengan negara lain menuju Indonesia Emas.

“Janji kampanye yang akan diwujudkan. Partai Gerindra akan memilih calon-calon kepala daerah yang berkualitas. Mencari kepala daerah yang siap ikut serta aktif yang mewujudkan visi dan misi presiden terpilih Prabowo Subianto,” katanya.

Danang juga menyampaikan, bahwa Rapimda akan menentukan siapa yang di usung dalam Pilkada serentak, baik pilkada di Kabupaten Nunukan, Kabupaten Tana Tidung, Kabupaten Malinau, Kabupaten Bulungan dan Kota Tarakan serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kaltara.

Tampak hadir ketua Prabowo Mania 08 Noel Ebenezer, bakal Calon Wali kota Tarakan sekaligus Ketua DPD Gerindra Kaltara Ibnu Saud, bakal calon Bupati Nunukan Andi M Akbar Djuarzah, Irwan Sabri, bakal Calon Wakil Bupati Bulungan Kilad, para ketua DPC Gerindra se-Kaltara, linta Parpol.(**)

 

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan