Rapimda Gerindra Kaltara, ZAP Sebut Momentum Konsolidasi

oleh
oleh

TARAKAN, Kaltaraaktual.com- Rapimda Gerindra Kaltara,  Ketua Dewan Pembina DPD Partai Gerindra Kaltara Dr. (HC),H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum menyampaikan, Rapimda Gerindra sebagai momentum evaluasi sekaligus konsolidasi langkah startegis kedepannya. Dalam menghadapi pilkada 2024.

“Semangat bersama, raih kesuksesan yang kita cita-citakan bersama. Dinamika politik yang ada, perlu rumusan startegi yang tepat. Tingkatkan kualitas diri, kuatkan jaringan,” ujar Ketua Dewan Pembina DPD Partai Gerindra Kaltara ini, saat memberikan sambutan pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), di Hotel Tarakan Plaza, membahas persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kamis, (11/07/24).

Dr. (HC), H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum menyebutkan, perlu ada sinergi antara partai Gerindra dengan masyarakat. Aspirasi masyarakat dengan kebijakan pemerintah haruslah sejalan.

“Wujudkan cita-cita bersama wujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera. Jadi kita harus susun strategi efektif, jadikan rapimda dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” sebut orang nomor satu di Kaltara ini.

Adapun Danang Wicaksana Sulistya, pengurus DPP partai Gerindra mengatakan, dalam forum Rapimda yang akan digelar, agar bersama-sama membangun daerah masing-masing, solidkan barisan. Pada prinsipnya Gerindra Kaltara juga pada pileg 2024 berhasil meraih kursi DPR RI. Kaltara menjadi salah satu pintu garda terdepan di perbatasan.

“Kita sudah memenangkan presiden terpilih (Prabowo Subianto). Untuk Kaltara mendapatkan satu kursi DPR RI dari tiga kuota. Semua bergerak bersama tingkat bawah sampai atas. Komunikasi baik DPC ke DPD Gerindra,” ujarnya.

“Sebagai parpol kami selalu ingin membawa hal-hal yang baik kepada masyarakat. Berpolitik sebagai sarana memperbaiki kondisi masyarakat,” tambahnya. (**)

 

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan