Bupati Laura Tutup Kompetisi Sepak Bola U-15 Disbudporapar Cup Nunukan

oleh
oleh
Sumber foto: prokompim

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com- Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menutup Kompetisi Sepak Bola U-15 Disbudporapar Cup Nunukan tahun 2024 yang digelar di Stadion Sepak Bola Sungai Bilal Nunukan.

Acara tersebut diawali dengan permainan babak final oleh kedua partai final yaitu Garuda Perbatasan (Sebatik) dan Perseto Jr hingga selesai.

Bupati Laura pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet sepakbola, yang telah berpartisipasi serta ikut berkompetisi dalam pertandingan itu.

“Terlepas dari kalah ataupun menang, saya berharap, kompetisi ini tetap menjadi media untuk kita dapat memperkuat silaturrahmi, sekaligus sebagai momentum agar kita lebih bersemangat untuk memajukan olahraga sepakbola, dan menjadi masyarakat yang bersatu, tangguh serta unggul dalam membangun Kabupaten Nunukan yang makin maju dan sejahtera,” ucap Laura.

Kompetisi sepakbola U-15 ini adalah ajang mencari prestasi atlet-atlet sepakbola yang potensial. Yang nantinya dapat berlaga untuk membela daerah. Melalui ajang ini diharapkan bisa menjadi bagian dalam persiapan menghadapi berbagai kejuaraan olahraga. Dengan mencetak atlet sepak bola sejak dini sehingga nantinya akan memiliki skill tinggi dan professional dalam mengharumkan nama Kabupaten Nunukan di masa yang akan datang.

Dengan berakhirnya kegiatan itu, Laura berharap para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi. Selain itu pembinaan usia dini pada turnamen U-15 ini menjadi fokus sebagai penjaringan bakat pemain usia dini.

Berikut daftar pemenang Kompetisi Sepak Bola U-15 Disbudporapar Cup Nunukan tahun 2024 :

1. Top score

Mohd. Ardiansyah dari Garuda Perbatasan (5 gol)

2. Pemain terbaik

M. Syariah Syrya dari SBA Academy

Juara 1 Perseto Jr FC

Juara 2 Garuda Perbatasan FC

Juara 3 SBA Academy FC

Juara 4 Pongtiku FC

 

(mar/tus/prokompim)

x

Tinggalkan Balasan