Perkuat Visi Bersama, Said Agil Temui Ketua Pemenangan Pemilu DPP NasDem Teritorial Kalimantan

oleh
oleh

JAKARTA, Kaltaraaktual.com– Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Tana Tidung (KTT) Jamhor bersama dengan Bakal Calon Bupati KTT,  Said Agil dan Bakal Calon Wakil Bupati KTT Hendrik silaturahmi menemui Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Kalimantan, Syarief Abdullah Al Kadrie di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Kamis, (30/05/24).

Jamhor menyampaikan, Said Agil menemui Syarief Abdullah atas restu DPD NasDem KTT dan DPW Nasdem Kalimantan yang mengusulkan salah satu nama Said Agil sebagai calon Bupati KTT.

“Memang ada dua nama yang diusulkan, tapi kami dari DPD NasDem KTT membawa nama Said Agil sebagai Calon Bupati Tana Tidung di Pilbup Tana Tidung,” ujar Jamhor, Kamis, (30/05/24).

Sekretaris DPD NasDem KTT Jamhor saat bertemu Ketua Umum DPP partai NasDem Surya Paloh

Jamhor menjelaskan, silaturahmi  merupakan penguatan dan sebagai langkah yang harus dilakukan Nasdem KTT untuk mendapatkan surat tugas dan dukungan resmi berupa surat rekomendasi B1KWK dari DPP NasDem, apalagi menurutnya Said Agil sosok yang mumpuni dan memiliki rekam jejak yang ideal.

“Kami ini punya niat yang tulus, Tana Tidung perlu warna baru. Said Agil sosok yang pas  untuk diperjuangkan, rekam jejaknya jelas, Birokrat berpengalaman dan mengerti soal infrastruktur pembangunan,”  jelas Jamhor yang juga menjabat Anggota DPRD KTT periode 2019-2024.

Meski demikian Jamhor tetap mengembalikan keputusan terakhir kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

“Memang pengurus daerah kapasitasnya hanya mengusulkan. Untuk kepastian rekomendasi nanti akan diputuskan oleh DPP. Tapi kami mohon doanya yang terbaik untuk Said Agil dan Hendrik,” tukas Jamhor. (**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan