Pendaftar Terakhir di Pilkada Nunukan, KPU Nunukan Terima Pendaftaran Paslon Irwan – Hermanus

oleh
oleh
Ketua KPU Nunukan Rico Ardiansyah, dalam pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Nunukan H. Irwan - Hermanus, (29/08/24). Foto: es/nn/ist

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com- Ketua KPU Nunukan Rico Ardiansyah bersama jajaran komisioner KPU dan Bawaslu menyambut kedatangan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Nunukan, H. Irwan Sabri – Hermanus, yang mendaftar maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nunukan, ke kantor KPU di hari terakhir, Kamis, (29/08/24).

Irwan Sabri – Hermanus yang tampil dengan tagline IRAMA Perubahan, didampingi partai pengusung PDI Perjuangan, Golkar, PBB bersama relawan dan simpatisan tampak disambut Ketua KPU Nunukan Rico Ardiansyah, bersama jajaran komisioner lainnya.

“Kami ucapkan selamat datang kepada pasangan IRAMA yang telah mendatangi Kantor KPU untuk mendaftarkan diri,” ujar Ketua KPU Nunukan ini.

Rico menerangkan,  berkas pendaftaran akan diperiksa oleh petugas KPU untuk keabsahan dokumen. Sebelumnya KPU Nunukan telah melakukan persiapan tahapan Pilkada 2024, seperti tahapan pengumuman pendaftaran bakal calon pada 24-26 Agustus 2024.

“Lalu pendaftaran bakal calon pada 27-29 Agustus 2024, pemeriksaan kesehatan bakal calon pada 27 Agustus-2 September, penelitian dan pemeriksaan berkas administrasi bakal calon pada 5-6 September termasuk masukan dan keabsahan berkas bakal calon,” terang Rico Ardiansyah.

Ditempat yang sama, baka calon Bupati Nunukan Irwan Sabri, mengajak KPU, Bawaslu dan Polres Nunukan untuk selalu tetap menjaga integritas dan netralitas demi terwujudnya Pilkada aman adil dan damai.

“Saya percaya kita semuanya orang-orang yang rindu akan perubahan dan harapan itu ada pada pasangan IRAMA. Inshaallah dari sekian banyak ujian sebelum pendaftaran, ini saya rasa pertolongan dan kemudahan yang Allah berikan dan yang Allah tunjukkan kepada saya,” imbuhnya. (es/nn/**)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan