Kolaborasi Polri dan Warga, Polda Kaltara Rutin Jumat Curhat

oleh
oleh

TANJUNG SELOR, Kaltaraaktual.com– Polda Kaltara gelar Jumat Curhat guna menyerap dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat yang dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Kaltara. Jumat (19/01/24).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan bertempat di Kafe Insomnia, Tanjung Selor Kabupaten Bulungan. Acara ini dihadiri oleh KBPP Polri Kaltara dan diselenggarakan sebagai  wadah antara Polda Kaltara dengan masyarakat guna mendengar aspirasi dan keluhan langsung dari warga.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Dir Binmas Polda Kaltara Kombes Pol. Eri Dwi Hariyanto, Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Provinsi Kaltara Bapak Fransisco sejumlah perwakilan dari KBPP Polri Kaltara.

Dir Binmas Polda Kaltara mengharapkan “Jum’at Curhat” bukan hanya menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbicara, tetapi juga menjadi platform bagi aparat kepolisian.

“Ini untuk mendengarkan aspirasi, kebutuhan, serta keluhan masyarakat secara lebih terbuka,” katanya.

“Sesi tanya jawab menjadi salah satu poin utama dalam kegiatan tersebut, dimana masyarakat dapat menyampaikan pertanyaan, keluhan, dan saran langsung kepada Polda Kaltara dan jajaran,” tambahnya

Di samping itu, kegiatan ini juga menggambarkan kolaborasi antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan sambil memperkuat sinergi yang erat guna mengatasi berbagai permasalahan yang ada dan juga aplikasi pelayanan Polri kepada masyarakat.

Diharapkan melalui kegiatan ini,  Masyarakat mampu juga turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. (hmspoldakaltara)

Print Friendly, PDF & Email

x

Tinggalkan Balasan