Burhanuddin Nilai Track Politik Andi Akbar Kuat

oleh
oleh
Ketua DPD Partai PKS Nunukan Burhanuddin, Jumat, (22/03/24).

NUNUKAN, Kaltaraaktual.com– Usai pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati Nunukan oleh Andi M Akbar Djuarzah, pada Jumat, (22/03/24), Ketua DPD Partai PKS Nunukan menilai figur track politik Andi M Akbar sangatlah berpengalaman.

“Secara figur (Andi Akbar) beliau bagus, dan kita melihat bahwa dari segi track politiknya dengan dua periode di provinsi saya kira sesuatu yang sampai hari ini dianggap bakal calon Bupati Nunukan yang kuat,” ucap Burhanuddin.

Namun dirinya juga tidak ingin mengenyampingkan adanya figur dan kekuatan-kekuatan balon Bupati Nunukan lainnya. “Kalau kami tahapan-tahapannya dilalui, karena PKS itu solid satu instruksi untuk menggerakkan sampai kebawah,”  sebut Burhanuddin.

Sekedar info lanjutan, hingga sore tadi baru tiga bakal Calon Bupati Nunukan (Bacabup) yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacabup ke Sekretariat DPD PKS Nunukan.

Pendaftaran penjaringan Bacabup Nunukan periode 2024-2029 oleh DPD PKS dibuka sejak 20 Maret 2024. Dari tujuh Bacabup yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PKS Nunukan, baru tiga diantaranya yang sudah mengembalikan hingga tadi sore. Diantaranya formulir pendaftaran yang dikembalikan yakni dr Jambri, Andi Muhammad Akbar, dan Basri.

Burhanuddin juga menyebut tujuh nama Bacabup Nunukan yang mengambil formulir pendaftaran yakni dr Jambri, Andi Muhammad Akbar, Basri, Irwan Sabri, Andi Hamzah. (**)

x

Tinggalkan Balasan